(2) Alimuddin, Figur Yang Siap Mengabdikan diri di PPU Menuju Pilkada 2018

by -186 Views

BERITAPENAJAM.NET-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang, melalui media beritapenajam.net berhasil mengkonfirmasi berapa kandidat atau bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang kan bertarung dalam pesta demokrasi tersebut, jika sebelumnya Raup Muin, kali ini tim beritapenajam.net menyambangi Alimuddin pria yang siap mengabadikan dirinya untuk PPU.

Pria yang memiliki latar belakang birokrat ini, berkeinginan maju pada momen pilkada 2018 berangkat keinginannya untuk mengembangkan pembangunan  dengan pesat di Kabupaten PPU. Sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Alimuddin mengungkapakan keseriusannya untuk mengurus kabupaten PPU dengan sepenuh hati. “Dengan pengalaman selama ini yang saya punya, melalui jabatan-jabatan strategis yang pernah saya duduki InssyAllah saya tau persis apa yang akan saya lakukan ke depannya untuk memimpin PPU 2018,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa, selama ini dirinya juga telah melakukan proses-proses pengembangan daerah. “Hal ini akan lebih maksimal, jika InssyAllah masyarakat memberikan mandat nya untuk saya. Dan kita dapat berkerja lebih maksimal,” tutur pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapelitbang PPU.

Pria yang dikenal cukup tegas ini juga mengungkapkan bahwa kedepannya, keterlibatan masyarakat dalam pembangunan menjadi hal yang wajib. “Kita berharap hal itu tidak hanya sebatas jargon. tapi itu dapat teraktualisasi sehingga pembangunan dapat merata dan masyarakat dapat merasakan keseluruhan,” ucapnya.

Dalam momen pertemuan dengan tim beritapenajam.net tersebut, dirinya  mengungkapkan bahwa tujuan akhir maju Pilkada bukan untuk kekuasaan. “kita hadir untuk memimpin bersama-sama dengan masyarakat ini bukan ajang coba-coba. Dan pemimpin itu harus punya pengetahuan dan pengalaman tidak bisa serta merta, daerah tidak boleh dijadikan tempat berlatih untuk menjadi pemimpin,” tuturnya.

Saat ini tim Alimuddin terus jalan dan telah bergerak baik di tingkatan Kecamatan, Desa hingga RT. Pihak Alimuddin mengungkapkan bahwa telah siap bertarung dalam pesta demokrasi 2018 di PPU.(adv/bp1/hsn)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.