Empat Rumah Berhasil Dibobol Maling dalam Semalam

BERITAPENAJAM.Net– Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa telah terjadi Pencurian dengan Pemberatan di Kelurahan Nenang, masyarakat harus lebih berhati – hati dan selalu waspada agar tidak menjadi korban pencurian.

“Beberapa hari yang lalu telah terjadi Curat di Kelurahan Nenang, dalam semalam ada empat rumah warga yang berhasil dibobol, maling tersebut diduga pelaku yang sama pasalnya TKP tidak berjauhan hanya selisih beberapa rumah saja, mudah – mudahan kasus tersebut segera kami ungkap,”ujarnya.

Teddy Ristiawan juga mengimbau kepada masyarakat agar pada saat malam hari hendak memeriksa pintu dan jendela.”Kami mengimbau kepada masyarakat pada saat ingin istirahat di malam hari setidaknya harus memastikan apakah pintu dan jendela sudah dikunci serta kendaraan yang masih di luar rumah segera disimpan di tempat yang sekiranya aman,”ucapnya.

“Jika masyarakat yang melihat ada kejadian yang merupakan tindak pidana segera melapor ke kami bisa melalui aplikasi Goresppu yang ada di android kalian, jika belum memiliki aplikasi tersebut segera download di Play Store,” tambahnya.(Pad/Nit)

Random Posts

Leave a Reply