Empat PAC PP Dukung Raup Muin Menuju PIlkada PPU 2018

by -103 Views

BERITAPENAJAM. Net –Pada saat melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) XII, Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta seluruh perwakilan Kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang terdapat di Kecamatan Penajam, Waru, Babulu dan Sotek dengan secara resmi mendukung penuh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Abdul Raup Muin untuk bertarung Menjadi Calon Wakil Bupati di pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018.

Dalam Rakercab tersebut, kader Pemuda Pancasila membahas mengenai agenda kerja yang akan dilaksanakan untuk setahun kedepan dan juga menyatakan sikap maupun menulis surat tertulis untuk mendorong Ketua MPC PPU untuk turut andil dalam Pemilihan Kepala Daerah.

“Sudah saatnya Abdul Raup Muin untuk turut serta dalam Pilkada, karena beliau tidak diragukan lagi kinerjanya untuk membangun PPU, sudah terbukti sejak lahirnya Kabupaten ini, Ketua Raup telah berbuat banyak untuk PPU, dia juga mampu membuka dan mendirikan lapangan kerja untuk orang banyak, jadi secara resmi kami akan mendampingi Ketua Raup untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Tahun 2018,” ungkap Adla Dewata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Penajam. Kamis (25/05/2017). (W11/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.