Dukung Percepatan Vaksinasi, Jajaran Polsek Waru Polres PPU Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

by -34 Views

BERITAPENAJAM, – Dalam mendukung percepatan vaksinasi, Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah hukum Kecamatan Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) mengajak warga untuk melakukan vaksinasi dan mensukseskan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu, 26/11/2022 besok.

 

Hal ini disampaikan oleh AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui jajaran Kapolsek Waru, AKP Mukhlas Hariyanto usai monitoring persiapan percepatan vaksinasi di Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

 

Diketahui, bahwa UPT Puskesmas Waru menyediakan vaksinasi jenis Pfizer, untuk dosis Pertama, Kedua dan Ketiga atau Booster.

 

Tentunya dengan itu, seluruh jajaran Polsek Waru siap mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga kecamatan Waru daerah Benuo Taka ini.

 

” Kami juga menugaskan Kanit Binmas Polsek untuk memaksimalkan pemberitahuan di desa Binaannya masing-masing, agar program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dapat tercapai” ucap Kapolsek Waru Balok tiga berwarna emas Jumat, (25/11/2022).

 

Tambahnya, dalam giat besok jajarannya akan melakukan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan, dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing masing.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.