Dua Jam Hujan Deras, RSUD Banjir

BERITAPENAJAM.Net– Hujan deras melanda Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan membuat sejumlah kawasan mengalami banjir salah satunya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Direktur RSUD dr.Jansje Grace Makisurat mengungkapkan bahwa hujan yang mengguyur kurang lebih dua jam, harus membuat kawasan RSUD PPU mengalami banjir.

“Ini sudah yang kedua kalinya selama rumah sakit ini berdiri. Ini di sebabkan oleh luapan parit sehingga luapan tersebut memasuki area kawasan rumah sakit, tetapi tidak sampai masuk keruangan pelayanan,” ungkap Direktur RSUD PPU Dr. Jense Grace pada saat memantau lansung kondisi Banjir, Minggu, (16/07/2017).

Menurut pantauan dari tim Beritapenajam, kawasan parkiran di RSUD PPU membuat beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat harus tergenang hingga ketinggian lutut orang dewasa. Kondisi banjir tidak hanya terjadi di RSUD saja, namun kondisi jalan di depan Graha Pemuda Kilometer 9 Kelurahan Nipah-nipah tergenang, sehingga cukup membahayakan pengguna jalan (kendaraan).(*/Mus)

Laporan dari wartawan Beritapenajam.net Erwin.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sat Reskoba Polres PPU Berhasil Amankan Seorang Pria Terkait Peredaran Double L

Sen Jul 17 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Hujan deras melanda Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan membuat sejumlah kawasan mengalami banjir salah satunya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Direktur RSUD dr.Jansje Grace Makisurat mengungkapkan bahwa hujan yang mengguyur kurang lebih dua jam, harus membuat kawasan RSUD PPU mengalami banjir. “Ini sudah yang kedua kalinya selama […]
%d blogger menyukai ini: