Dua Jam Hujan Deras, RSUD Banjir

by -408 Views

BERITAPENAJAM.Net– Hujan deras melanda Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan membuat sejumlah kawasan mengalami banjir salah satunya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Direktur RSUD dr.Jansje Grace Makisurat mengungkapkan bahwa hujan yang mengguyur kurang lebih dua jam, harus membuat kawasan RSUD PPU mengalami banjir.

“Ini sudah yang kedua kalinya selama rumah sakit ini berdiri. Ini di sebabkan oleh luapan parit sehingga luapan tersebut memasuki area kawasan rumah sakit, tetapi tidak sampai masuk keruangan pelayanan,” ungkap Direktur RSUD PPU Dr. Jense Grace pada saat memantau lansung kondisi Banjir, Minggu, (16/07/2017).

Menurut pantauan dari tim Beritapenajam, kawasan parkiran di RSUD PPU membuat beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat harus tergenang hingga ketinggian lutut orang dewasa. Kondisi banjir tidak hanya terjadi di RSUD saja, namun kondisi jalan di depan Graha Pemuda Kilometer 9 Kelurahan Nipah-nipah tergenang, sehingga cukup membahayakan pengguna jalan (kendaraan).(*/Mus)

Laporan dari wartawan Beritapenajam.net Erwin.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.