DPD Partai Berkarya PPU Lakukan Konsolidasi

by -241 Views

BERITAPENAJAM.Net– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Penajam Paser Utara melakukan Konsolidasi Organisasi di Ruang Rapat Fina Mart, Minggu, (08/01/2017) jalan kilometer 02 Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Acara tersebut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kaltim, Andi Burhanudin Solong (ABS) dan pengurus Partai Berkarya Kalimantan Timur, bersama Ketua DPD Partai Berkarya Abdul Rauf yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) PPU.

Dalam sambutan Ketua DPW Kaltim, Andi Buharudin Solong mengungkapkan respons masyarakat PPU terhadap Partai Berkarya sungguh luar biasa. “Kami sangat mengapresiasi sekali kepada anak-anak bangsa yang ada di Kabupaten PPU, begitu antusias mengikuti Konsolidasi Organisasi Partai Berkarya, respon masyarakat PPU luar biasa, sehingga menambah semangat kami pengurus untuk membesarkan Partai ini di Kaltim,” ungkapnya, Minggu (08/01/3017).

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPW Kaltim, Abdul Rauf selaku Ketua DPD Kabupaten PPU di dalam sambutannya mengungkapkan secara tegas akan berkomitmen untuk membesarkan Partai Berkarya dan menjalankan amanah dengan baik.

“Kami akan berkomitmen untuk membesarkan Partai ini, dari tingkat Kabupaten hingga kelurahan/desa. Karena layar sudah terkembang, maka surut untuk kita berpantang,” ungkap Abdul Rauf yang juga Ketua Pemuda Pancasila PPU. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.