DPC Partai Gerinda Bagikan 400 Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 

BERITAPENAJAM.Net- Wabah Virus Corona Disease (Covid-19) telah merebab di Negara indonesia termasuk Diwilayah Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya dikabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pandemi ini telah menimbulkan dampak serius terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Salah satunya dampak yang tidak terhindarkan iyalah terpuruknya ekonomi masyarakat.

Kondisi tersebut lantaran masyarakat yang tidak dapat beraktifitas atau menjalankan profesi masyarakat itu sendiri, akibat kebijakan pemerintah dalam memutus rantai peyebaran pandemi Covid-19 yang menganjurkan agar tetap dirumah saja.

Melihat kondisi tersebut Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin yang juga merupakan politikus Partai Gerindra kembali melakukan aksi solidaritas berupa membagikan 400 paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona di empat Kecamatan Yang ada di Kabupaten PPU kemaren, selasa (2/6/2020)

“Kami memberikan diseluruh Kecamatan Di PPU, dan disitu kita pilah siapa yang kena dampak Covid ini bagi warga kurang mampu dalam hal mencari penghasilan sehari hari,” ucap Raup Muin Rabu, (3/6/2020)

Dalam kondisi sulit seperti saat ini Kepedulian akan sesama sangat dibutuhkan sehingga beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan utama seperti kebutuhan pangan dapat teratasi.

Diharap dengan hadirnya bantuan sembako gratis tersebut dapat mengurangi beban masyarakat serta himpitan ekonomi dalam menghadapi Pandemi Covid-19

“Kami dari Partai Gerindra memberikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 kuhususnya masyarakat Kabupaten PPU,” tuturnya

Wakil Ketua I DPRD PPU/Raup Muin yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra PPU

Tidak hanya itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra itu juga melakukan penyemprotan cairan Desinfektan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat. “Kami juga melakukan penyemprotan dan pembagian masker,”ujarnya

Selama pandemi ini masih berlangsung baik dari pihak Partai gerindra dan juga anggota DPRD PPU akan tetap melakukan kegiatan serupa, dan berharap virus yang telah sangat merugikan ini bisa cepat berhenti dan masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa. “ Semoga Pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya (edz)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Quality Time Usai Lebaran Dengan Tetangga Reaktif, 32 Warga Penajam Jalani Rapid Test

Rab Jun 3 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net- Wabah Virus Corona Disease (Covid-19) telah merebab di Negara indonesia termasuk Diwilayah Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya dikabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pandemi ini telah menimbulkan dampak serius terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Salah satunya dampak yang tidak terhindarkan iyalah terpuruknya ekonomi masyarakat. Kondisi tersebut lantaran masyarakat yang tidak […]
%d blogger menyukai ini: