Dishub PPU akan Terus Lakukan Penertiban di Pelabuhan Penyebrangan

BERITAPENAJAM.Net – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa angkutan laut, Dinas Perhubungan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  akan terus melakukan pembenahan serta penertiban di pelabuhan penyebrangan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Penajam Paser Utara, Adi Irawan, pihaknya akan kembali melakukan koordinasi kepada Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (Gapasdap) PPU.

“Pada waktu melaksanakan razia gabungan, kebetulan ada perwakilan dari Gapasdap, kami melakukan komunikasi, rencananya pihaknya akan memanggil para pemilik angkutan laut untuk melakukan koordinasi dan mengundang Dinas Perhubungan,” ungkap Adi Irawan, Senin, (4/9).

Lanjutnya, setelah ditemukannya tujuh motoris angkutan laut yang positif menggunakan narkoba pada razia gabungan beberapa waktu lalu, pihak Dinas Perhubungan Penajam kedepannya akan terus melakukan razia untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa angkutan laut.

“Dalam keadaan seperti ini, razia akan terus kami lakukan agar para pengguna jasa angkutan laut merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Adi juga menuturkan, bahwa kegiatan razia gabungan yang melibatkan pihak Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja  serta Jasa Raharja mendapat respon Positif dari masyarakat Penajam Paser Utara dan meminta kegiatan tersebut terus berkelanjutan.(Win/Ril)

Random Posts

Leave a Reply