Disdukcapil PPU Launching KIA Pada 08 Maret 2017

by -161 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kartu Identitas Anak (KIA) melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Penajam Paser Utara (PPU) akan launching pada Rabu (8/3).

Kepala Disdukcapil Suyanto mengatakan bahwa akan melaunching KIA dan berharap kehadiran bupati untuk dapat langsung melaunching kartu tersebut. “Jadi untuk KIA, besok pagi kami akan melaunching dan acara kami sangat sederhana karena hanya simbolis saja. Karena pelaksanaan sudah kami lakukan dan kami berharap Pak Bupati yang melaunching KIA tersebut,” ucapnya (07/03).

lanjut Suyanto, setelah acara launching tersebut selesai, kita akan membagikan KIA dan pihak kami akan ada yang ke Sepaku untuk mendata anak di sana. “Setelah acara selesai kami akan membagi langsung KIA sebanyak 3.500 kartu. Harapan kami besok itu acara berjalan lancar  dan setelah itu hari Senin tanggal 13 Maret 2017 nanti pihak kami turun ke Sepaku selama seminggu, jadi semua sekolahan yang berada di Sepaku tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) semua data ada dan lengkap, kita cetakan kartu tersebut, sekitar bulan depan kami sudah bisa bagikan KIA itu ke Sepaku,”pungkasnya. (pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.