Disdikpora PPU Gelar Ramah Tamah dengan Tenaga Pendidik Se PPU

BERITAPENAJAM.Net- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar ramah tamah dengan para Kepala Sekolah, Guru, serta Tenaga Pendidik se PPU, di gedung Graha Pemuda, Kamis (11/5).

Kegiatan ramah tamah itu dihadiri Kepala Disdikpora PPU Marjani dan Sekertaris Disdikpora PPU Hidayat serta pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Kepala Disdikpora PPU Marjani dalam sambutan mengatakan, bahwa dalam penyelenggaraan itu Pemerintah khususnya dalam upaya mempercepat pendidikan yang merata dan berkualitas.

“Pada intinya pemertaan itu penting. Tetapi yang paling penting lagi adalah kualitas yang secara alami,” ujarnya.

Acara tersebut juga dalam rangkaian puncak kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017. Dimana sebanyak 80 tumpeng di perlombakan dari setiap sekolah se Kabupaten Penajam Paser Utara, serta penampilan dari berbagai pemenang dari lomba Senam Pelajar tingkat Paud, SD, SMP, SMA/SMK dan Tenaga Pendidik se PPU pada Senin (17/4) lalu.(Toy/Nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

15 Manfaat Membaca Buku dalam Kehidupan

Kam Mei 11 , 2017
BERITAPENAJAM.Net- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar ramah tamah dengan para Kepala Sekolah, Guru, serta Tenaga Pendidik se PPU, di gedung Graha Pemuda, Kamis (11/5). Kegiatan ramah tamah itu dihadiri Kepala Disdikpora PPU Marjani dan Sekertaris Disdikpora PPU Hidayat serta pejabat di lingkungan Dinas […]
%d blogger menyukai ini: