Diduga Ada Penyimpangan Seksual, WW Akui Perbuatanya Salah

by -171 Views

BERITAPENAJAM.NET- Diduga memiliki kelainan seksual, WW (36) pria yang dengan sengaja meminta orang lain menggauli istrinya. Dari hasil wawanca tim beritapenajam.net kejadian yang terjadi di Kelurahan jenebora Kecamatan penajam, Pelaku mengaku hasrat sexnya meningkat jika melihat istrinya di gauli layaknya suami istri dengan orang lain. “Iya nafsunya nambah pak,” jawwabnya.

Saat ditanya apakah nafsunya meningkat ketika melihat perempuan atau laki-laki tampa busana. WW menjawab “Dua-duanya, pak,” kata WW.

Ketika ditanya terkait perbuatanya tersebut, dirinya mengakui bahwa apa yang di terjadi merupakan hal yang salah. “Iya ini salah pak,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku bahwa istrinya sempat menyampikan bahwa apa yang dilakukanya tersebut merupakan hal yang salah. “Dulu pernah istri bilang ini salah, saya ancam kalau dia tidak mau saya marah-marah,” jawab pria yang di ketahui telah membina kelurga selama 9 tahun itu.

Saat di wawancarai, dirinya juga mengatakan bahwa melakukan itu karena ingin memiliki anak, belakang dikethui bahwa WW kerap kali menonton filem porno. “dulu pernah nonto yang barat,” jawabnya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus menelusiri tersebut, pasalnya terdapat dua teman WW yang diminta untuk menggauli istrinya dan salah satunya belum dimintai keterang.(bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.