DEMI SUKSESNYA PEMILU 2019 YANG AMAN DAN DAMAI,POLSEK SEPAKU SELALU DEKAT DENGAN MASYARAKAT DENGAN GIATKAN PATROLI

by -171 Views

BERITAPENAJAM.NET-, POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan tertib jelang Pilpres dan Pilleg 2019 dimasyarakat Polsek Sepaku polres penajam Paser Utara selalu meningkatkan patroli secara rutin baik siang dan malam hari.khususnya menjelang malam hari pada saat masyarakat sedang beristirahat.

Yang mana patroli rutin anggota Polsek Sepaku tersebut untuk mengurangi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi serta bisa menunjukan bahwa Polsek Sepaku selalu peduli dengan Kamtibmas dimasyarajat.

Patroli tersebut selalu dilaksanakan oleh anggota jaga yang dibawah pimpinan KaSPK Regu jaga dengan menggunakan kendaraan roda empat patroli.seperti KaSPK Regu III Aipda Robby Ismail bersama anggotanya tiga personil dengan sasaran pertokoan dan Obvitnas serta rumah-rumah masyarakat dan pusat keramaian diwilayah kecamatan sepaku.

Seperti pada Selasa (26/02/2019) malam hari KaSPK Aipda Robby Ismail bersama anggota jaga patroli di Desa Bukit Raya kecamatan sepaku.patroli malam tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di masyarakat.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Sepaku AKP Sarikun,SH tidak henti-hentinya selalu memerintahkan anggotanya baik di polres maupun di Polsek untuk selalu meningkatkan patroli karena dengan patroli tersebut diharapakan bisa mengurangi angka gangguan Kamtibmas serta bisa terciptanya situasi yang aman di masyarakat. (Ir/Polresppu/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.