Sel. Jul 16th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Dekat Di Hati Masyarakat, Kodim 0913/PPU Bedah Rumah

1 min read

Kondisi Rumah Warga yang di bedah

Setalah dilakukan bedah rumah

BERITAPENAJAM.NET-Budaya saling mengasihi dan peduli sesama ditunjukan oleh Anggota TNI Penajam Paser Utara (PPU), dalam agenda bakti TNI dalam hal ini  Komando Distrik Militer (Kodim) 0913/ Penajam Paser Utara (PPU) bersama masyarakat melakukan bedah salah satu warga di Kecamatan Babulu (Bapak Laga). Kegiatan sosial ini dilakukan melihat kondisi rumah warga tersebut sudah tidak layak dan membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan Bedah rumah tersebut di motori oleh Koramil 03/Babulu dan dikerjakan secara bergotong royong dengan masyarakat. Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan anggotanya menjadi sebuah keharusan selagi dapat saling membantu.

“Kegiatan ini tidak ada anggaranya tetapi berkat bantuan dari masyarakat Babulu dan Baznas PPU bisa kita laksanakan,” ucap pria yang dikenal cukup ramah tersebut, Kamis (11/7/2019).

Kepedulian tersebut, tidak hanya kali ini saja dilakukan oleh anggota Kodim 0913/PPU. Pihaknya kerap kali melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu.

“Budaya ini lah salah satunya yang membuat anggota TNI selalu di hati masyarakat dengan penuh kesederhanaan tapi tetap berbuat,”ucap Agus salah satu warga di Kecamatan Babulu.(bp1/say)

Kondisi Rumah Warga yang di bedah
Kondisi Rumah Warga yang di bedah

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.