Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polres Babulu Sambangi Atm Bank Bri

by -244 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres PPU – Anggota Jaga Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan patroli obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten PPU Kaltim, seperti  sabtu (2/3/2019).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Babulu baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Babulu.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas, kami dari anggota polsek Babulu melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital”. Ujar Anggota Jaga Aiptu Mahmud.

Kegiatan patroli kali ini, anggota Jaga Polsek Babulu menyambangi obyek vital yaitu Bank BRI yang berada di wilayah kecamatan Babulu, dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor Bank BRI, anggota jaga Polsek Babulu juga melaksanakan pengecekan ATM baik diluar ATM maupun di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk memberikan jaminan Keamanan bagi Para Nasabah.

Sementara itu Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin mengatakan bahwa anggota Kepolisian secara rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari bertujuan untuk menciptakan rasa aman di tengah- tengah masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.(Dias/polresppu BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.