Cara Ketua DPRD PPU Dekat Dengan Masyarakat

BERITAPENAJAM.NET – Jhon Kennedy merupakan sosok pemimpin yang bermasyarakat, tenang dan disegenai orang-orang diskitarnya pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU) ini tidak membatasi dirinya dengan masyarakat dalam proses bergaul maupun kegiatan sehari-hari. Meski telah menjabat sebagai Ketua DPRD PPU, pria sapaan Pak Jhon ini kerap kali terlihat menyatu dengan masyarakat bahkan dirinya tidak membatasi diri ditengah masyarakat. Baru-baru ini Jhon terlihat membagiakan takjil di tengah masyarakat (penguna jalan) dan langsung turun ikut bersama rekan-rekan separtainya.

Ketua DPRD PPU Jhon Kennedy

Kader Partai Demokrat PPU ini menjadi sosok yang cukup di banggakan masyarakat PPU pasalnya pintu ruangannya di DPRD PPU terbuka luas terkait keluhan warga. Salah satu warga di Kecamatan Penajam Dani mengungkapkan bahwa  dirinya tidak segan mengeluhkan persoalan yang ada ditengah masyarakat utamanya pelayanan umum.

“Kedekatan beliau dengan masyarakat sangat membatu karena kita masyarakat kecil bisa langsung menyampaikan keluhan dimanapun beliau berada,” ungkapnya beberapa waktu lalu saat menunggu bertemu di Kantor DPRD

Perlakuan dan sikap Ketua DPRD PPU ini bukan sekedar pencitraan hal ini dilakukannya sejak dirinya telah menjadi anggota DPRD dari priode awal dirinya duduk di DPRD PPU.

Saat dikonfirmasi Ketua DPRD Jhon enggan berkomentar panjang dirinya hanya mengatakan apa yang di lakukannya murni dari ketulusan sebagian pelayaan masyarakat. “Apa yang mesti di bedakan, kita ini duduk disini amanah masyarakat ya kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan benjuang untuk masyarakat,” jawab singkat Jhon.

Kecintaan dirinya dengan Kabupatan Penajam Paser Utara (PPU) dapat dikategorikan gayung bersambut dengan masyarakat hal ini dapat dilihat dari tiga priode dirinya terus terpilih sebagai Anggota DPRD dan saat ini dirinya Menjabat Sebagai Ketua DPRD PPU.(*/adv)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Kadis PUPR Jelaskan Pencopotan Ornamen Masjid Agung Al-Ikhlas Penajam

Mon May 3 , 2021
BERITAPENAJAM.NET – Jhon Kennedy merupakan sosok pemimpin yang bermasyarakat, tenang dan disegenai orang-orang diskitarnya pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU) ini tidak membatasi dirinya dengan masyarakat dalam proses bergaul maupun kegiatan sehari-hari. Meski telah menjabat sebagai Ketua DPRD PPU, pria sapaan Pak Jhon ini kerap […]
%d bloggers like this: