Butuh 3 Milyar Untuk Halaman Islamic Center

by -189 Views

BERITAPENAJAM.Net– Menjelang hajatan MTQ ke-39 yang akan diselenggarakan di Penajam Paser Utara (PPU), untuk menyukseskan dan memberi yang terbaik untuk pergelaran se-Kalimantan Timur.

Saat ini pihak Pemerintahan Daerah (Pemda) terus melakukan pembenahan maupun terus melakukan perampungan pembangunan untuk menyelenggarakan MTQ di tahun 2017 ini, salah satunya adalah Islamic Center yang terletak di Kilometer 9.

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum mengungkapkan bahwa saat ini pengerjaan Islamic Center tersebut sudah memasuki tahap perampungan, namun ada beberapa tambahan pekerjaan salah satunya adalah Paving Block di area Islamic yang menghabiskan kurang lebih 3 Milyar.

“Untuk progres pembangunan gedungnya untuk mesjid itu sudah selesai, saat ini kita tinggal instol untuk escalator, kemudian tambahan yang penting itu adalah halamannya, halaman memang kita sudah ada plasa yang cukup luas, tapi perlu tambahan halamannya, yang memakai konstruksi paving block,” ungkapnya. Jum’at (20/01/2017).

Terkait pengerjaan tambahan kontruksi paving blok itu diperkirakan memakan biaya kisaran 3 miliyar dan di perkirakan pada bulan maret pengerjaan itu sudah rampung dan sudah bisa terpakai. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.