Bupati Tinjau Pemondokan Peserta MTQ 10 Kabupaten/ Kota

Pelayanan Maksimal Sangat Diperhatikan Bupati

BERITAPENAJAM.Net – Usai menyaksikan secara langsung pelepasan iring- iringan pawai mobil hias yang menandai dibukanya secara resmi MTQ Tingkat provinsi Kalimantan Timur ke 39, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Yusran Aspar didampingi Wakil Bupati PPU H Mustaqim MZ, Kabag Kesra Setkab PPU H Herlambang dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Rustini Yusran, meninjau dan mengunjungi pemondokan peserta dari 10 kabupaten/ kota.

Pemondokan peserta MTQ yang letaknya saling berjauhan dari arena Utama MTQ itu tujuannya adalah memastikan kondisi tempat menginap seluruh peserta, Yusran menekankan keapada pihak panitia agar memberikan pelayanan yang standar, memadai dan nyaman kepada semua peserta.

Sembari bertanya kepada segenap peserta tentang pelayanan konsumsi, kesehatan, persediaan air bersih dan tak ketinggalan soal perlengkapan tidur dan sebagainya juga tak lepas dari perhatian bupati, bukan hanya sampai disitu, bupati juga sempat meninggalkan nomor Hand phone kepada seluruh ketua Official tiap-tiap pemondokan peserta dari 10 kabupaten/ kota.

MTQ Tingkat Provinsi Kaltim yang ke dua kalinya diselenggarakan di kabupaten PPU ini menurut bupati harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta, jangan sampai peserta pulang dengan membawa catatan negatif tentang pelayanan dan penyelenggaraaan MTQ tersebut.

Bupati pun berkesempatan berfoto bareng dengan para peserta, “Bila terdapat keluhan mengenai apa saja silahkan hubungi saya atau sms saja ke nomor Hp yang saya tinggal ini,” ujar Yusran (Humas8/Nit)

Random Posts

Leave a Reply