Bupati PPU Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Babulu

by -15 Views

 

BERITAPENAJAM,- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Babulu dibuka oleh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Ir Hamdam Pongrewa,

 

Musrenbang merupakan kegiatan sangat strategis bagi kemajuan daerah, secara khusus kecamatan Babulu dan secara umum kemajuan daerah Benuo Taka ini.

“ Melalui musrenbang ini kita harapkan segala keinginan masyarakat dapat terjawab. Kedepan tentulah kita harus bahu membahu untuk memberikan dukungan dan kekuatan terhadap kemajuan kecamatan dan seluruh desa yang ada khususnya di kecamatan Babulu ini,” kata Hamdam saat membuka Musrenbang

Hamdam mengatakan bahwa melalui musrenbang masyarakat juga dapat mempertanyakan kepada pemerintah daerah terkait pembangunan daerah dalam jangka panjang.

 

“Makanya dalam diskusi ini saya minta agar berikan waktu yang cukup kepada masyarakat, tokoh masyarakat, kepala desa dan lainnya untuk menyampaikan aspirasinya, jangan justru kita SKPD yang bertanya inikan lucu seperti yang terjadi pada musrenbang di kecamatan waru kemarin. Ya mungkin karena musrembang ini waktunya cukup lama jadi kita lupa konsepnya,” kata Hamdam tersenyum Senin, (13/02/2023).

 

Orang nomor satu itu juga menjelaskan alasannya mengapa kegiatan musrenbang dilaksanakan disetiap kecamatan. Karena, pemerintah daerah memilki keterbatasan anggaran tentunya beberapa perusahaan berada di wilayah Kecamatan Babulu ini dapat memberikan kontribusinya terhadap daerah.

 

” Mari kita duduk bersama mendengarkan aspirasi masyarakat sekitar, untuk kemajuan daerah lebih baik lagi,” tandasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.