Buat Ruang Podcast, Kapolda Kaltim Nilai Positif Ide Kapolres PPU

by -30 Views

BERITAPENAJAM – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Imam Sugianto menilai positif dengan ide program podcast di salah satu ruang di Polres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Ruang diskusi publik itu dibuat atas inisiatif Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan bekerja sama dengan siaran melalui media Youtube Sampul Sayyid yang dikelola anak-anak muda PPU yang berkecimpung di dunia jurnalistik.

Kapolda mengaku kegiatan itu bernilai positif, sebab dalam diskusi atau dialog bersama jajaran Kepolisian, pemerintah daerah, Forkopimda untuk membahas terkait pengembangan perekonomian di Kabupaten PPU salah satunya mendukung pelaku Usah Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal.

“Alhamdulillah Pak Kapolres ini ternyata bapaknya UMKM di PPU beserta stakeholder terkait. Bahkan, ada ide kreatif di Polres ini dibangun satu ruangan untuk Podcast, untuk bicara tentang kemajuan perekonomian yang ada di PPU, itu sangat positif,” ucapnya kepada awak media, Kamis (12/1/2022).

Untuk diketahui bahwa Kapolda berserta jajaran tinggi Polda Kaltim melakukan kunjungan kerja di Polres PPU, mereka disambut oleh jajaran Polres PPU serta Bupati PPU Hamdam dan jajaran Forkopimda.

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Polres PPU mulai dari pukul 08.30 wita hingga pukul 14.00 wita, Kapolda langsung bertolak menuju Polres Paser.

 

 

Penulis : Dian

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.