Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Bripda Nurul Wulandari: Polwan adalah Pekerjaan Mulia

1 min read

BERITAPENAJAM.Net – Nurul Wulandari seorang Polisi Wanita (Polwan) yang memilih untuk menghabiskan masa mudanya untuk mengabdikan diri untuk menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan), kesehariannya untuk berkumpul dengan keluarga dihabiskan sebagai pengayom masyarakat di Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU), wanita yang sering disapa Wulan tersebut adalah anggota bagian Satuan Lalu Lintas Polres PPU.

Wanita kelahiran Sesulu, 26 April 1996 tersebut mengatakan bahwa keinginannya untuk menjadi figur abdi negara sudah menjadi cita-cita yang sangat diidamkanya semasa dirinya kecil, karena menjadi Polwan adalah bagian dari Polri yang memiliki tugas yang mulia, yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Entah kenapa dari dulu saya ingin menjadi Polwan, karena Polwan adalah pekerjaan yang sangat mulia, yang bisa mengabdi untuk Bangsa dan Negara,” tutur anak pertama dari Sugiyo dan Sudarmi tersebut, Jum’at (19/05/2017).

Polwan yang memiliki hobby bermain bola volly tersebut juga megungkapkan suka dan dukanya selama menjadi seorang polisi, dirinya memiliki rasa senang apabila membantu masyarakat walaupun dirinya tidak dipuji, tetapi itu adalah suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya, dukanya adalah terkadang dirinya merasa iri melihat teman-temannya maupun orang lain yang mengabiskan waktu berlibur dengan keluarganya tetapi dirinya menghabiskan waktu untuk mengabdi untuk negara yang dia cintai.

Tambahnya, bahwa untuk generasi muda khususnya bagi para kaum hawa untuk optimis dalam menggapai mimpi dan cita-cita yang sudah menjadi tujuan hidup, dengan menyakini semua bisa diraih dengan kerja keras dan memiliki niat untuk mencapai apa yang diinginkan. (W11/ Nit)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.