BREAKING NEWS. Penikaman Di Penajam

BERITAPENAJAM.Net -Telah terjadi penikaman di area parkir Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sekitar pukul 12.30 WITA, Senin (13/03/2017).

Penikaman yang diduga berlatar belakang saling mengejek itu mengakibatkan korban mengalami luka di sekujur tubuhnya, sehingga korban yang sering disapa Acong harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Kanit Reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Penajam, IPTU Suryanto mengatakan bahwa kemungkinan besar masalah tersebut dipicu saling mengejek dan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.”Dugaan sementara penikaman tersebut dipicu oleh adu mulut atau saling mengejek, untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya saat ditemui di RSUD.

Suryanto juga mengatakan bahwa tersangka sudah diamankan di Polsek Penajam.” Tersangka atas nama IW sudah menyerahkan diri jadi sudah kita amankan di Polsek Penajam,” pungkasnya. Saat ini pihak Kepolisian masih terus menelusuri kejadian tersebut. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Blangko E- KTP Akan Segera Tersedia Lagi

Sen Mar 13 , 2017
BERITAPENAJAM.Net -Telah terjadi penikaman di area parkir Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sekitar pukul 12.30 WITA, Senin (13/03/2017). Penikaman yang diduga berlatar belakang saling mengejek itu mengakibatkan korban mengalami luka di sekujur tubuhnya, sehingga korban yang sering disapa Acong harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Kanit […]
%d blogger menyukai ini: