BPBD PPU, Usulkan Anggaran 2 Gudang Ke Pusat

 

BERITAPENAJAM.Net.- Rencana pembangunan Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) saat ini pihaknya mengusulkan anggaran ke pusat terkait anggaran tersebut, sementara juga hingga saat ini masih dikomunikasikan kepada pimpinan untuk pembangunan kantor BPBD dan Pusdalops.

Kepala Bidang Kedaruatan dan Losgistik BPBD PPU, Nurlaila Menyampaikan edangakan untuk gedung logistic dan gedung peralatan BPBD perencanaanya saat ini telah dianggarkan  di tahun 2020 ini.

“Sementara sudah dilaksanakan, untuk anggaran pelaksanaanya 60 juta,” tuturnya

Dari hasil laporan perencanaan tahun ini, pihaknya akan mengharapkan pemerintah daerah dapat mengalokasikan anggaran gudang logistic dan gudang perlatan ditahun 2021 berada pada kisaran yang telah diusulkan sebesar 2 – 3 Milliar.

Dirinya juga mengusulkan anggaran ke pusat kepada Kemendagri (Kementrian Dalam Negri) terkait Perencanaan pengalokasian pembangunan Gudang Logistik dan Gudang Perlatan BPBD hingga saat ini masih dikomunikasikan.

“ Pengalokasian di dua Gudang tersebut, sebesar 20 Milliar,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan yang saat ini untuk perencanaan anggaran 60 Juta,  Khusus untuk gudang logistic dan gudang perlatan semacam gudang kembar dan akan ditingkatkan.

“ 2 – 3 tingkat maksimal dengan luasan masing – masing bangunan paling bentar 15×30 meter,” tutur Nurlaila.

Untuk lahan dua gudang tersebut berada dibelakang Dinas Kesehatan (Dinkes), sejajar dengan gudang asset PU. (sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

BPS PPU Gencar Lakukan Sosialisasi Sensus Penduduk

Jum Feb 21 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net.- Rencana pembangunan Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) saat ini pihaknya mengusulkan anggaran ke pusat terkait anggaran tersebut, sementara juga hingga saat ini masih dikomunikasikan kepada pimpinan untuk pembangunan kantor BPBD dan Pusdalops. Kepala Bidang Kedaruatan dan Losgistik BPBD PPU, Nurlaila Menyampaikan edangakan […]
%d blogger menyukai ini: