BPBD Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sepaku

by -266 Views

BERITAPENAJAM.Net – Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Kecamatan Sepaku. Kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin, (14/8/2017) lalu di Jalan Negara RT 20 Desa Sukaraja sehingga membuat salah satu warga (Sutarji) kehilangan tempat tinggalnya.

Menurut Kasubid Logistik BPBD PPU Nurlaila bahwa pemberian bantuan rutin dilakukan pihaknya kepada korban bencana kebakaran.

“Pemberian bantuan ini rutin kami lakukan kepada masayarakat yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya, Rabu, (16/8/2017).

Adapun bantuan yang diberikan BPBD PPU Berupa sembako, paket kesehatan keluarga, peralatan dapur hingga family kit. Pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban yang terkana musibah.

“Bantuan yang kami berikan itu berupa paket sandang, paket rekreasional beras minyak dan lain-lainnya,”tuturnya.

Nurlaila mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Dirinya juga meminta masyarakat agar selalu memperhatikan instalasi listrik, pasalnya beberapa kejadian kebakaran di PPU, faktor utamanya adalah korsleting arus listrik.(Win/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.