Bhayangkari Polres PPU Turut Ramaikan Turnamen Galanita PKK Cup I

by -313 Views

BERITAPENAJAM– Bhayangkari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ikut serta dalam Turnamen Sepak Bola Galanita PKK CUP I tahun 2022.

Turnamen sepak bola galanita PKK CUP I telah berlangsung sejak tanggal 27 Oktober 2022 yang diikuti 20 tim PKK se-Kabupaten PPU.

Ketua Bayangkari Polres PPU Ilsa Hendrik mengatakan keikutsertaan anggota Bhayangkari dalam turnamen sepak bola tersebut untuk turut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun yang sempat tertunda.

“Kami dari Bayangkari turut serta untuk memeriahkan saja, untuk target kami tidak ada, menang itu bonus,” tuturnya

Lebih lanjut, ia menyampaikan dalam mengikut turnamen sepak bola galanita tim dari Bhayangkari polres PPU telah rutin melakukan latihan.

“Untuk persiapannya kami sudah sebulan yang lalu, kalau latihan sendiri lokasinya di halaman depan polres PPU, kalau sparing di stadion, sering dengan Satpol PP,” sambungnya

Selain itu, tim Bayangkari Polres PPU sudah melakoni dua pertandingan. Di pertndingan pertama hasilnya draw dan kedua baru meraih kemenangan full

“Ini pertandingan yang kedua dan Allhamdulilah menang,” pungkasnya.

Diketahui, tim Bhayangkari akan kembali berhadapan dengan tim Persit Lunatik PPU pada tanggal 9 November 2022 mendatang. (mb)

 

Reporter : Muhammad Habibi

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.