BHABINKAMTIBMAS POLSEK Sepaku Giatkan Sambang ke Masyarakat Ajak Sukseskan PEMILU 2019 dengan Aman dan Damai

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Jelang Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan bulan April banyak kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara.untuk menciptakan suasana pemilu 2019 yang aman dan damai serta sejuk itu Polsek Sepaku tingkatkan patroli sambang kemasyarakat.

Dengan giat sambang itu masyarakat akan lebih dekat dengan aparat kepolisian dan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Seperti pada Sabtu (02/03/2019) ini Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi sambangi rumah Bapak Seto Purnomo Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku.dalam giat patroli sambang di rumah masyarakat tersebut disambut oleh Bapak Seto Purnomo bersama masyarakat lainnya.

Yang mana di rumah masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi berbincang dengan Bapak Seto Purnomo tentang situasi kamtibmas.dimana menjelang pemilu presiden dan legislatif 2019 ini Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat di Kelurahan Maridan untuk menjaga supaya situasi kondusif,aman serta damai.

Kehadiran Bhabinkamtibmas yang sambang di rumah masyarakat itu disambut dengan senang oleh masyarakat.apalagi dengan kehadiran bapak polisi diwilayahnya akan menambah suasana menjadi tertib dan aman,ungkap Bapak Seto Purnomo tersebut.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan sebagai kepala wilayah khususnya Kapolsek agar selalu sambang ke setiap wilayahnya agar mengetahui situasi kamtibmas.dan anggota Bhabinkamtibmas juga harus selalu ada dan sambang didesa binaannya guna wujudkan situasi kamtibmas dimasyarakat apalagi menjelang Pemilu 2019 agar tetap terjaga dengan aman dan damai. (Ir/Polresppu/BP02)

Random Posts

Leave a Reply