Bhabinkamtibmas Polsek Sepak Tingkatkan Patroli

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Jelang Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang pelaksanaannya pada bulan April 2019.untuk menciptakan Kamtibmas dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan damai.sebagai anggota Polri banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim.yang mana Polsek Sepaku melalui Bhabinkamtibmas meningkatkan giat patroli sambang di wilayah desa binaannya.

Dalam patroli sambang diwilayah desa binaannya Bhabinkamtibmas Brigpol Ari Febriyan di Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku.patroli dialogis sambang didesa binaannya tersebut,Bhabinkamtibmas jumpai warga masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian.

Patroli dialogis sambang itu dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah desa binaannya Desa Bukit Raya kecamatan sepaku dengan tujuan untuk serta menyampaikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat.dan juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai,Seperti pada Minggu (17/03/2019).

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Sepaku AKP Sarikun,SH mengatakan agar kegiatan patroli rutin sambang oleh Bhabinkamtibmas selalu ditingkatkan.karena dengan patroli itu bisa tercipta situasi Kamtibmas yang aman dimasyarakat dan tidak lupa ajak masyarakat untuk beri himbauan dalam Sukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai. (Ir/BP02)

Random Posts

Leave a Reply