Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Aktif Berikan Arahan Warga

by -179 Views

BERITAPENAJAM-Bhabinkamtibmas Desa Labangka Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Bripka Prayitno sambangi  warga Desa Binaan guna mempererat tali silaturrahmi, beberapa waktu lalu. Hal ini juga di lakukan Bhabinkamtibmas di semua desa yang ada di Kecamatan Babulu.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal–hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Prayitno dalam kunjungannya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara KalTim. “Menjaga keamanan dan kenyaman merupakan tanggu jawab kita semua. dan kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik,” tutup pria yang dikenal raham itu. (*/POLSEK_BABULU/BP1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.