Bhabinkamtibmas Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

by -189 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Bhabinkamtibmas Desa Babulu Darat Brigpol Yudi Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melakukan sambang mengunjungi warga Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu, seperti sabtu (30/3/19).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal–hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigpol Yudi dalam kunjungannya yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara KalTim menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019.(Dias/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.