Besok, Debat Publik Pilkada PPU akan di Gelar

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar debat publik tanggal 19 Juni 2018 besok. Lokasi debat publik tersebut akan di adakan di Gedung Graha Pemuda KM 9 Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Ketua KPU Feri Mei Efendi menjelaskan bahwa debat akan disiarkan langsung  statiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) sekitar pukul 19:00 WITA.

“Debat publik pilkada PPU akan dilaksanakan besok yakni tanggal  19 Juni 2018 sekitar pukul 19:00 wita selama 90 menit, dan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Kaltim” Ungkap Feri, Senin, (18/06/2018) .

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat PPU agar dapat menyaksikan siaran langsung debat publik ini agar mengetahui secara jelas bagaimana visi dan misi ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati ppu.

“Kami berharap seluruh masyarakat ppu dapat menyaksikan siaran langsung debat publik pilkada ppu agar bisa lebih memahami secara jelasa visi dan misi ketiga paslon,”tambah Feri.

Dikatakan Feri terkait jumlah peserta yang akan masuk kedalam gedung pihaknya akan menyesuaikan tempat yakni Gedung Graha Pemuda dan saat ini masih berkoordinasi dengan pihak keamanan yakni Polres PPU. (Adv/Bp01)

Random Posts

Leave a Reply