Berikan Penyuluhan Narkoba dan Penyuluhan Narkoba

BERITAPENAJAM.Net-Sudah sebagai bentuk tanggung jawab sebagai seorang anggota Polisi pada umumnya untuk selalu siap dan peduli apapun kegiatan yang ada di kewilyahan, Brigpol Agung Personil Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) pada saat patroli di Pelabuhan Fery Kelurahan Penajam menjumpai beberapa pemuda yang sedang nongkrong, Kamis (19/10/17)

Kesempatan ini digunakan Brigadir Agung untuk penyuluhan tentang bahaya Narkoba, kenakalan Remaja dan tertib lalulintas.

Untuk para remaja diharapkan berperan aktif dalam membantu memberantas peredaran narkoba. Brigadir Agung berpesan bila mendapati seseorang yang gerak geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian.

“Trend transaksi narkoba sekarang sistem ranjau, narkoba ditinggal di tempat sepi dan di ambil oleh pembelinya. Untuk itu, bila ada yang mengetahui itu segera melapor ke pihak kepolisian, ” jelas Brigadir Agung

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Lantas Iptu Hari mengatakan
kenakalan remaja di sebabkan karena pergaulan bebas. Untuk itu, para remaja diharapkan untuk menjadi generasi bangsa yang baik dan benar. ” Mari kita menjadi generasi bangsa yang berprestasi Dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, ” kata Hari.

Tambahnya “ada juga para pelaku narkoba yang meninggal dunia karena kecelakaan, dan rata-rata korban itu karena pengaruh narkoba, ” pungkasnya (SH)

Random Posts

Leave a Reply