Berhadapan Dengan Balikpapan, Pantai Nipah-nipah Andalan Wisatawan Lokal

BERITAPENAJAM.NET– Penajam Paser Utara (PPU) merupakan daerah yang akan dijadikan ibu kota negara. PPU memliki banyak objek wiata menarik salah satunya pantai Sipakario atau sering disebut pantai Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupatan PPU, manjadi salah satu pilihan objek wisata menarik untuk dinikmati pada waktu libur.

Karakteristik pantai yang berhadapan langsung dengan Kota Balikpapan manjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat ataupun pengunjung. Ditambah lagi pemandangan Kota Balikpapan yang indah dan angin pantai yang sejuk menjadikan pantai ini tempat berlibur yang yaman.

Kondisi tersebut yang manambah minat masyarakat untuk berkunjung kepantai Sipakario, hal ini terbukti dari banyaknya pengujung yang memilih mengisi waktu liburnya di pantai sipakario guna bersantai dan menikmati keindahan yang ada dipantai itu. “Saya udah sering kesini,  tempatnya memangasik untuk santai bareng teman-teman, dan sama keluarga,” tutur Uni salah satu pengunjung. (22/9/2019).

Selain menawarkan keindahan, pantai Sipakario jaga menawarkan beberapa fasilitas untuk  berfoto  untuk penggemar selfi tentunya. ” Selain pemandangan nya bagus disini juga bayak tempat foto-foto yang bagus. ” ujarnya.

Namun dari segala kondisi tersebut ada beberapa kondisi yang di keluhkan pengunjung tentang.  Yeni pelajar yang merupakan siswi SMK di PPU, sedang menikmati hari liburnya di pantai Sipakario berharap, ada beberapa fasilitas yang  dapat ditingkatkan. “Sepertinya mesti di benahi lagi mas, contohnya di tambahnya tempat bernaung dari panas matahari, biyar kita engga kepanasan kalo kita berkunjung di siang hari,” ucap Yuni.

Pantai Sipakario memang memiliki keindahan yang memanjakan mata, cahaya lampu yang menerangi Kota Balikpapan pada malam hari juga menambah keindahan Pantai Sipakario di malam hari. Maka lokasi ini tidak hanya di kunjungi pengunjung pada waktu siang hari namun juga pada malam hari ini lah salah satu penyebab pantai masih jadi lokasi andalan wisatawan lokal.(edz)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ampalang Bu Rahma Kelurahan Sungai Parit, Manfaatkan Ikan Bandang Laki

BERITAPENAJAM.NET– Penajam Paser Utara (PPU) merupakan daerah yang akan dijadikan ibu kota negara. PPU memliki banyak objek wiata menarik salah satunya pantai Sipakario atau sering disebut pantai Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupatan PPU, manjadi salah satu pilihan objek wisata menarik untuk dinikmati pada waktu libur. Karakteristik pantai yang berhadapan langsung dengan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: