Baharuddin Muin, Kembali Lakukan Sosper RUED

Baharuddin Muin, kembali lakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2019 Provinsi Kaltim terkait Rencana Umum Energi Daerah (RUED) di Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten PPU.

 

BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Baharuddin Muin salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pilihan (Dapil) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) – Kabupaten Paser. Kembali melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Peda) di Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten PPU.

Terlihat dari pantauan wartawan Beritapenajam, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) PPU, dan Ketua Lembaga Kajian Riset Khatulistiwa (Lingkar).

Dalam sospernya Baharuddin Muin menyampaikan produk hukum yang telah diparipurnakan ini agar diketahui oleh masyarakat Kalimantan Timur khususnya dapilnya.

” Kegiatan ini rutin kami lakukan disetiap titik tertentu dan di dapil PPU dan Paser,” ujar Mantan Ketua Komisi III DPRD PPU itu Selasa, (10/08/2021).

Baharuddin Muin yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD 3 Periode di PPU itu, berharap agar masyarakat dapat memahami dan dapat melakukan kemandirian energi dilingkungan sekitarnya.

Selain menerima penjelasan tentang perda, masyarakat juga dapat mengetahui produk -produk hukum yang telah dibentuk oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

” Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal kepada masyarakat agar dapat mengetahui apa saja dilakukan oleh DPRD Provinsi Kaltim,” pungkasnya (sr5)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Animo Vaksinasi Meningkat, Wabup PPU  Harapkan Suplai Vaksin Diperbanyak

Fri Aug 13 , 2021
  BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Baharuddin Muin salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pilihan (Dapil) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) – Kabupaten Paser. Kembali melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Peda) di Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten PPU. Terlihat dari pantauan wartawan Beritapenajam, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua Himpunan […]
%d bloggers like this: