Bacalon Bupati PPU Mudyat Noor Akan Gelar Undian Berhadiah Melalui Sosmed Secara Live

by -573 Views
Bacalon Bupati PPU Mudyat Noor akan menyelenggarakan undian berhadiah setiap pekan.

BERITAPENAJAM, – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nama-nama Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati kian bermunculan. Berbagai pendekatan dilakukan dengan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Salah satunya Bacalon Bupati PPU Mudyat Noor akan menyelenggarakan undian berhadiah setiap pekan, dan akan diumumkan melalui sosial media (sosmed) pada platforms Facebook (FB) dan Instagram (IG) Mudyat Noor.

Ia menjelaskan, undian tersebut akan dilakukan satu kali dalam seminggu dan disiarkan secara live (langsung), dimomen siaran itu pihaknya akan mengumumkan sejumlah pemenang yang terpilih atau beruntung.

“Untuk para pemenang yang mendapatkan undian akan diumumkan melalui sosmed kami,” ucap Mudyat Noor, Rabu (17/07/2024).

Pria yang kerap disapa dengan sebutan gemoy itu mengatakan, akan ada 10 pemenang yang akan berkesempatan mendapatkan hadiah disetiap minggunya.

“Jadi setiap minggu akan dilakukan satu kali undian dan akan ada 10 pemenang berkesempatan untuk memenangkan hadiah itu,” tuturnya.

Ia juga yang berprofesi sebagai Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) mengungkapkan, undian berhadiah perdana dilakukan pada pekan ini, tepatnya 18 Juli 2024 sekitar pukul 16:00 WITA.

“Jadi kita mengimbau kepada masyarakat yang sudah memegang brosur/flyer Mudyat Noor yang ada nomor undiannya, agar siap siap saja siapa tau anda beruntung,” pungkasnya. (Sam/Bp2)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.