Babulu, Satu Pria Dua Wanita Pesta Sabu di Penginapan

BERITAPENAJAM.NET-Narkoba saat ini terus merajalela, baru-baru ini pihak Polsek Babulu, Polres PPU menangkap tiga pelaku penyalagunaan barang haram tersebut AH (20), NS (20) dan  NH (20) Minggu lalu (14/7/2019). Parahnya lagi dari tiga pelaku dua merupakan seorang wanita yang berinisial NU dan  NR.

Untuk AH (20) Laki-laki yang merupakan teman dekat NH menggunakan barang haram tersebut di salah satu penginapan yang ada di daerah tersebut. Kanit Reskrim Polsek Babulu Ipda Arnomo membenarkan hal tersebut, berdasarkan laporan masyarakat hal tersebut dapat terungkap. “Awalnya kita dapat laporan dari masyarakat, kita telusuri dan lakukan pengerebekan kita temukan alat hisap (bong),  dan sekarang kami tahan ketiganya,” ucapnya.

Pria yang di kenal tegas ini juga mengatakan bahwa akan terus menelusuri barang haram tersebut, pasalnya RH merupakan Target Oprasi (TO). “Untuk barang bukti (Sabu-sabu) kita temukan di alat isap, kita akan bawa ini ke laboratorium,” ucapnya, Minggu (25/7/2019)

Terpisah, Kapolsek Babulu Iptu Alimudin dirinya mengungkapkan bahwa,  pihak Polsek Babulu kedua kalinya berhasil menemukan kasus narkoba. “Kita Akan terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba, siapapun dan apapun alasanya. karena narkoba merusak generasi penerus kita,” ucapnya

Dari penemuan tersebut, Polsek Babulu berhasil mengamankan 3 orang tersangka, 1(satu) buah pipet kaca yg berisikan sabu sabu,1(satu) buah tutup botol aqua yg terpasang sedotan warna putih, 1(satu) buah korek gas warna kuning. Saat ini pihak kepolisan terus menelusuri hal tersebut.(bp1/posek_babulu).

beritapenajam.net

One thought on “Babulu, Satu Pria Dua Wanita Pesta Sabu di Penginapan

Tinggalkan Balasan

Next Post

Perjalanan Hidup Penguna Narkoba di PPU (Part 1)

Sab Jul 27 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Narkoba saat ini terus merajalela, baru-baru ini pihak Polsek Babulu, Polres PPU menangkap tiga pelaku penyalagunaan barang haram tersebut AH (20), NS (20) dan  NH (20) Minggu lalu (14/7/2019). Parahnya lagi dari tiga pelaku dua merupakan seorang wanita yang berinisial NU dan  NR. Untuk AH (20) Laki-laki yang merupakan teman […]
%d blogger menyukai ini: