Atlet Muda Lari Maraton PPU Berharap Bisa Ikuti Ajang Besar di Indonesia

Keterangan Foto: Mia Anggraini Sebelah Kiri dengan Baju Merah Muda

BERITAPENAJAM.Net -Mia Angraini (16) atlet muda asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang menekuni lari maraton dari kelas 3 Sekolah Dasar hingga sampai saat ini duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 PPU.

Kegiatan sehari – hari kata Mia, adalah latihan pada saat jam sekolah sudah berakhir, terkecuali hari minggu. Mia pernah mengikuti turnamen daerah seperti Balikpapan dan Samarinda, Mia  pernah mendapatkan juara 5 pada saat ikut di turnamen lari maraton 10 Km di Balikpapan .

” Untuk latihan, saya lakukan setiap hari kecuali hari Minggu di stadion PPU kilometer 9. Setiap turnamen yang di selenggarakan di PPU saya selalu ikut dan sering mendapatkan juara 1 dan juara 2, tidak hanya itu saya juga pernah mengikuti turnamen Kejurda di Samarinda. Pada saat saya mengikuti turnamen lari maraton 10 Km di Balikpapan, hanya mendapatkan Juara 5, tetapi saya mengambil itu sebagai pengalaman dan semoga apa yang saya latih setiap hari ini akan dapat hasil yang memuaskan nantinya,” ujarnya.

Mia Anggraini mengatakan bahwa akan lebih giat dan mengembangkan prestasinya hingga mendapatkan hasil yang dirinya harapkan.” Semoga apa yang saya harapkan bisa saya dapatkan, saya ingin mengikuti semua ajang turnamen lari maraton di seluruh Indonesia dan mendapatkan juara,” ucapnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Warga PPU Tolak BPJS

Kam Apr 20 , 2017
BERITAPENAJAM.Net -Mia Angraini (16) atlet muda asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang menekuni lari maraton dari kelas 3 Sekolah Dasar hingga sampai saat ini duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 PPU. Kegiatan sehari – hari kata Mia, adalah latihan pada saat jam sekolah sudah berakhir, […]
%d blogger menyukai ini: