Asrama Putri FKMKPPU Samarinda Minim Perhatian

by -360 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kondisi Asrama Putri Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda saat ini masih memprihatinkan, pasalnya Asrama Putri yang dikontrak tahunan tersebut, hanya bisa menampung puluhan mahasiswi PPU yang berkuliah di Kota Samarinda. Asrama yang terletak di jalan Perjuangan 4  itu juga sangat rawan kebanjiran maupun rawan kemalingan.

“Kondisinya bisa dilihat sendiri mas, asrama putri saat ini masih memprihatinkan karena kelayakan rumah juga masih kurang, masih banyak kebocoran disaat hujan terkadang juga mengalami kebanjiran maupun kemalingan, sudah berapa kali asrama kami dibobol maling karena memang keamanan masih minim,“ ungkap Ainun Ni’matul Khusna yang juga menjabat sebagai Sekretaris FKMKPPU Samarinda periode 2015-2016.

Setara dengan Ainun, Irma Yulianti yang juga sebagai pengurus dan penghuni Asrama Putri PPU, dirinya berharap semoga pihak pemerintah segera merealisasikan asrama yang permanen seperti asrama mahasiswi di daerah lain. “Semoga pemerintah segera membangun asrama seperti yang kita impikan selama ini, sama halnya dengan asrama mahasiswa dari Forum daerah lain,“ harapnya. Rabu, (21/12/2016).

Perlu diketahui bahwa pihak Pemerintah beberapa waktu yang lalu telah melakukan kunjungan ke Asrama Putri FKMKPPU sekaligus meninjau titik pembebasan lahan yang rencananya akan dilakukan pembangunan asrama permanen dan melakukan negosiasi kepada pemilik kontrakan atas keterlambatan pembayaran asrama yang saat ini digunakan. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.