Askab PSSI PPU,Tuan Rumah Optimis Juara Piala Soeratin U-15 Zona Kaltim

by -339 Views

BERITAPENAJAM.Net.- Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah melakukan penjaringan pemain  U-15 dalam kurun waktu kurang lebih empat bulan lamanya hasil seleksi tersebut dilakukan dengan cara mengumpulkan semua klub klub yang ada di PPU.

Dalam kesempatan ini, PPU ditunjuk menjadi tuan rumah terkait perhelatan laga Piala Soeratin Usia 15 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), Ketua Askab PSSI PPU Alimudin mengatakan dirinya telah mempersiapkan semua unsur dalam mendukung berlangsungannya perhelatan pertandingan tersebut. (6/01/2020)

“Tanggal 9 ini kita mulai Piala Soeratin U-15 Seri Kalimantan Timur,” tuturnya.

Lanjut, pihaknya memberikan semangat dan arahan kepada para pemain yang akan bertandingan pada, tanggal 9 January 2019 yang akan datang, dengan target mendapatkan gelar pada kejuaraan Piala Soeratin U-15 zona Kaltim mengikuti jejak seniornya U-17.

“ Kami target juara seri kaltim, mengikuti seniornya U-17 yang akan berlaga diseri nasional,” harap Ketua Askab PSSI PPU.

Senada, dengan Manajer U-15, Asep Adriyawan menjelaskan dari persiapan mental dan semangat timnya sudah siap dan matang, secara teknis persiapan tersebut telah dilakukan selama empat bulan melaksanakan penjaringan yang selektif pada tingkatan usia dini.

“Kami berharap bisa mewakili kaltim untuk berlaga di nasional nanti,” tandasnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.