Apel Virtual Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres PPU Terapkan Protokol Kesehatan

by -215 Views
Apel Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan

 

BERITAPENAJAM.Net,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dilakukan secara virtual, dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemic CoViD-19 ini beberapa jajaran dan Pemerintah Daerah PPU melaksanakan apel teraebut.

Apel yang dilakukan secara virtual itu dalam Peringatan HUT Bhayangkara dengan Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha S. SIK memimpin langsung kegiatan yang digelar di Aula Vicon Polres PPU dengan khidmat, kemaren Rabu (01/7/2020).

Selama apel berlangsung mereka menerapkan protokol kesehetan. mengenakan masker dan berjarak saat apel berlangsung.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini juga merupakan bagian dari percontohan kepada masyarakat untuk tetap selalu sigap menghadapi wabah ini,” katanya Khamis, (02/07/2020)

Dalam acara itu, turut hadir juga jajaran pemerintah daerah PPU yakini, Sekda Kabupaten PPU, Dandim 0913 PPU, Kajari PPU, Ketua Pengadilan Negeri Penajam, Ketua Pengadilan Agama Kab. PPU dan Waka Polres Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha

Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha mengatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju ketatanan hidup baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.