Anniversary SMA 1 PPU, Laksanakan Bazar dan Pagelaran Seni

by -425 Views

BERITAPENAJAM.NET- Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara  (PPU) menggelar Bazar dihalaman sekolah. Bazar yamg memamerkan serta menawarkan hasil kreativitas siswa siswi ini diselenggarakan dalam rangka Milad SMA 1 Penajam yang ke-35.

Hadirnya bazar tahun ini menjadi warna kegiatan yang kerap diadakan pihak sekolah untuk memperingatai Milad SMA 1 Penajam. Tidak hanya bazar acara yang digelar mulai Senin (4/11/2019) ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari pentas seni, dan lomba kreativitas dikemas dengan menarik. Kegiatan tersebut akan berakhir Sabtu (9/11/2019) .

Musdiati selaku Waka Kesiswaan di SMA 1 Penajam menuturkan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang mengekspresikan kreativitas siswa siswi agar mreka belajar dan memiliki kemempuan diwirasuasaha yang kreativ dalam dunia nyata,

“Sebenernya kegiatan ini itu lebih untuk belajar, lebih tepatnya ini perakteknya. Di kegiatan seperti ini kan anak-anak bisa belajar banyak seperti kewirausahaan, negosiasi, ekonomi, dan bahkan bisa belajar matematika juga. Intinnya kedepannya anak-anak itu sudah bisa melihat atau memiliki gambaran. Apa-apa saja yang perlu dilakukan dikewirausahaan. “ tutur Musdiati (6/11/2019).

Ketua panitia Muhammad Zidan Azhar  berharapa kegiatannya agar minat bakat kreasi beserta semangant tampil lebih percaya diri pada rekan-rekanya. Dan dirinya juga berharap dengan kegiatan tersebut juga dapatmenjaga nama baik sekolah SMA 1 Penajam. “ Tujuan kita itu untuk memajukan nama baik sekolah. Lagi pula ini kan SMA tertua di PPU. dan berharap sekolah kami bisa lebih unggul. “ ujar  Ketua panitia dan ketua osis di SMA 1 Penajam.(edz/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.