Anggota Satpol PP Lakukan Pengamanan Kegiatan Lomba Masak Peringati HUT PPU ke-21

by -120 Views

BERITAPENAJAM- Untuk memastikan situasi berjalan dengan baik, Anggota Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) turut hadir mengamankan kegiatan lomba masak serba ikan, yang diselenggarakannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PPU ke-21.

 

Sebanyak 12 personel Satpol PP diturunkan, guna mengamankan acara yang berlangsung di bundaran Islamic Center Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam, Selasa (7/3/2023).

 

“Dari Satpol PP menurunkan sebanyak 12 anggota untuk pengamanan kegiatan. Sesampainya di lokasi Tim langsung melakukan melakukan apel dan doa bersama, sembari menunggu acara dimulai,” ucap Plt Kepala Satpol PP Arifin.

 

 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati PPU Hamdam, Kepala Dinas Perikanan Andi Trasodiharto, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Satriyani Sirajuddin turut dari sebagai juri lomba masak tersebut.

 

 

Dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba masak serba ikan, anggota Satpol PP masih melakukan pengamanan.

 

 

“Pada pukul 15.00 acara telah selesai, tim melakukan pengamanan sampai acara berakhir, dilaporkan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya. (ADV)

 

Reporter : Adell

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.