Anggota Polsek Babulu Laksanakan Kerja Bakti Membersihkan Masjid Baburraudah

by -190 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres PPUKapolsek Iptu Alimuddin beserta anggota Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim melaksanakan kegiatan kerja bhakti di Masjid Baburraudah Desa Babulu Darat Rt.05 Kecamatan Babulu, seperti jum’at (8/3/18).

Kerja bhakti dilaksanakan dengan membersihkan area sekitar masjid seperti Tempat Wudhu agar tidak licin dan kotor saat Warga masyarakat akan berwudhu. Selain itu juga dilakukan pembersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca supaya masjid terlihat lebih bersih dan indah.

Dengan kerja bakti ini diharapkan warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.

Pada Kesempatan yang sama, Imam Masjid Baburraudah KH. MUALI mengucapkan terimakasih kepada Polsek Babulu yang telah meluangkan waktunya untuk bersih-bersih di Masjid ini. “ semoga kegiatan kerja bhakti Polsek Babulu ini dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan”, ungkap KH. MUALI.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan Masjid Baburraudah yang dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggota Polsek Babulu merupakan bentuk rasa empati Polri khususnya Polsek Babulu Polres PPU kepada warga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat kecamatan Babulu Kabupaten PPU. (Dias/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.