Anggota DPRD Apresiasi Turnamen Takraw, Dapat Tumbuh dan Berkembang

by -40 Views

BERITAPENAJAM – Anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Sudirman mengapresiasi terselenggaranya Open Turnamen Sepak Takraw Nipah-Nipah Cup II yang digagas oleh pemuda asal Kabupaten PPU.

 

Menurutnya, kegiatan kejuaraan olahraga Takraw merupakan hal yang sangat positif dan dapat meningkatkan kemajuan olahraga khususnya dibidang cabang olahraga (cabor) Takraw.

 

“Kegiatan Turnamen Takraw ini merupakan hal yang luar biasa, Takraw merupakan cabang olahraga terkemuka di Kabupaten PPU,” kata Sudirman, Kamis (24/11/2022).

 

Terlihat juga antusias dalam turnamen tersebut, ada sejumlah 24 tim dari berbagai wilayah ikut meramaikan kejuaraan olahraga tersebut.


Anggota DPRD PPU Sudirman

 

Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan Turnamen Takraw dapat meningkatkan semangat bagi pemuda-pemuda Kabupaten PPU yang menggeluti cabor Takraw.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan kembali semangat pemuda yang ada di Kabupaten PPU khususnya olahraga Takraw, karena olahraga ini saya pikir sangat luar biasa dan harapan kita olahraga Takraw di kabupaten PPU bisa tumbuh dan berkembang,” harap Sudirman.

 

Untuk diketahui Open Turnamen Sepak Takraw Nipah-Nipah Cup II berlangsung mulai 18-27 November 2022 di Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU.

 

Turnamen ini diikuti sebanyak 24 tim asal Kabupaten PPU, Kabupaten Paser, Kota Balikpapan dan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

 

 

Penulis : Dian MS

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.