Andi Harun Optimis KONI Dibawah Kepemimpinan Raup Dapat Berkembang

by -192 Views

BERITAPENAJAM.Net– Wakil Ketua Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur (KALTIM) Andi Harun menuturkan bahwa dirinya sangat optimis olahraga di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dapat berkembang dan melahirkan banyak atlit yang berprestasi.

Saya berharap olahraga di PPU dapat berkembang, khusunya dibawah kepemimpinan Raup,” ungkap Wakil Ketua KONI Kaltim Andi Harun, Selasa (15/8/2017).

Dibawah kepemimpinan Abdul Raup Muin dirinya optimis dunia olahraga di PPU dapat berkembang dan menciptakan banyak atlit berprestasi, karena pria yang juga merupakan pimpinan ormas Pemuda Pancasila itu tidak diragukan jika memimpin suatu organisasi.

“Ketua KONI yang baru terpilih ini saya sudah tidak meragukan jika dia memimpin suatu organisasi, semoga dapat berkembang dibawah kepemimpinannya,”tuturnya.

Dirinya juga mengatakan, dalam pertemuan beberapa waktu yang lalu, di acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Andi Harun berharap kepada Ketua masa bakti 2017-2021 untuk dapat menyusun struktur kepengurusan,  agar segera melakukan pelantikan, agar para pengurus segera memulai pembinaan.

Karena dalam waktu dekat, banyak event olahraga yang akan terselenggara, diantaranya adalah Pra Porprov maupun Pekan Olahraga Provinsi, hal tersebut bertujuan agar para atlit dapat mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik untuk PPU.

“Semoga segera dilakukan pelantikan kepengurusan, agar segera memulai untuk melakukan pembinaan prestasi,” katanya. (Win/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.