Alimuddin Apresiasi Kegiatan FUN Game Hockey Grade Junior Competition Kabupaten PPU

by -277 Views

BERITAPENAJAM.Net- Asisten III Administrasi Umum H. Alimuddin sekaligus ketua olahraga Hockey PPU apresiasi kegiatan Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten  Penajam Paser Utara (PPU) dalam Pelaksanaan  kejuaraan FUN Game Hockey Grade Yunior Competition yang diikuti sejumlah club Hockey usia dini di Kabupaten PPU yang dilaksanakan di lapangan Pemkab PPU, Selasa (25/4).

Pada pelaksanaan pembinaan kompetisi usia dini sekaligus pembinaan sejak dini ini tentunya dilakukan dalam rangka pembinaan atlet-atlet muda, terlebih adanya kegiatan ini juga bagian dari menjaga kesinambungan organisasi keolahragaan khususnya bagi Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten PPU selain dari olahraga lain yang ada di kabupaten PPU.

Alimudin dalam pelaksanaan dan pembinaan olahraga hockey pada tingkat usia dini tersebut sepenuhnya mendukung agar dapat terlaksana dan berjalan disetiap tahun ketahun sehingga atlet berprestasi muda dalam cabang hokey terus bermunculan dan menjadi kebanggan bagi kabupaten PPU seperti prestasi- prestasi yang telah diraih.

Serta dalam rangka memberikan semangat generasi muda usia dini dalam kompetisi hockey mini tersebut, Ia memberikan sejumlah pegharagaan sekaligus hadiah pembinaan dalam rangka apresiasi kepada pemenang dalam kompetisi  FUN Game Hockey Grade Junior Competitition kab PPU tahun 2017.

“Diadakannya kegiatan Mini Game Hockey Grade Yunior Competition  ini untuk pembinaan usia dini dan  dilakukan atas kesepakan bersama kawan-kawan TimKes FHI PPU untuk membina atlet muda ppu selain untuk memotivasi dan menggiatkan olahraga Hockey untuk kalangan anak usia dini,” ujar Sekretaris (FHI) PPU, Mappajaling sekaligus salah satu Pembina Hockey usia dini di Kabupaten PPU.

Terlebih lagi dengan rutinnya kegiatan pelatihan dan kompetisi tingkat dini yang terus dilakukan oleh pengurus FHI Kab PPU dan dapat didukung penuh oleh pemerintah daerah dengan ditunjangya melalui sarana maupun prasarana yang mungkin diperlukan untuk mendukung pembinaan dan kejuaran-kejuaran yang akan dilakukan diwaktu mendatang,” Pungkasnya.

Adanya kegiatan rutin ini juga  bertujuan untuk mempertahankan prestasi atlet Hockey PPU dalam keikutsertaannya dalam bagian tim Hockey Kalimantan timur dalam perhelatan PON Jawa Barat beberapa Bulan yang lalu dan meraih pretasi emas yang tidak saja membanggakan bagi Kalimantan Timur terlebih khusus menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan pemerintah PPU dalam keikutsertaan atletnya  dalam kejuaraan nasional ditanah air. (Humas13/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.