Aktif Lakukan Silaturahmi, Polsek Babulu Kunjungi Warga Kurang Mampu

by -121 Views

BERITAPENAJAM.NET-Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat, Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan ditemani Bhabinkamtibmas Bripka Seber Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan kunjung ke rumah Mbah Paniyem Desa Labangka Barat Rt.09 Kecamatan Babulu, Rabu (18/10/17).

Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan ditemani Bripka Seber melaksanakan kunjung bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan warga masyarakat. Disamping itu kegiatan sambang ini untuk melakukan pengecekan kondisi Rumah mbah Paniyem, ternyata benar kondisi Rumah Mbah Paniyem (93 tahun) sangat sederhana seperti masukan dari Bripka Seber. Sebagai bentuk Kepedulian dengan sesama, Polsek Babulu dalam waktu dekat ini akan membantu membangun Kamar Mandi dan Toilet bagi Mbah Paniyem Sekeluarga.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan agar meningkatkan peran keberadaan Anggota Polsek-polsek salah satunya di Posek  Babulu Polres PPU di tengah- tengah masyarakat. dengan harapan dapat mempererat tali silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat. “Kita minta seluruh anggota dapet jauh lebih sensitif kepada masyarakat dalam memberikan bantuan, salah satunya kepedulian termasuk kondisi masyarakat kita yang kurang beruntung,” ujarnya.(*/bp/polresppu/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.