Akibat Lakalantas, Delapan Orang Meninggal Dunia Selama Bulan Januari – Maret 2017

by -136 Views

BERITAPENAJAM.Net Tercatat di Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) Sebanyak delapan orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Kabupaten PPU, sepanjang bulan Januari hingga Maret 2017.

IPTU Hari Purnomo memaparkan jumlah kasus Lakalantas yang terjadi di Kabupaten PPU.” Untuk bulan Januari – Maret 2017 ada 16 lakalantas diantaranya delapan orang meninggal dunia, sepuluh luka berat dan 10 luka ringan. Kerugian material mencapai Rp. 84.500.000,”paparnya.

Penyebab dari Lakalantas yang terjadi di PPU adalah kurangnya kesadaran bagi masyarakat itu sendiri tidak melengkapi alat keselamatan bahkan menggunakan jalur yang berlawanan arah.

Hari Purnomo juga mengimbau kepada masyarakat khususnya kepada pengemudi agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan melengkapi alat keselamatan serta kelengkapan kendaraan.” Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan selalu melengkapi alat keselamatan serta kelengkapan kendaraan,”pungkasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.