AGM Ucapkan Selamat pada Wakil Bupati Paser Yang Baru

BERITAPENAJAM.NET-Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) hadiri pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Paser, H. Kaharuddin oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor di Pendopo Edah Etam, Selasa, (13/8) siang. Pelatikan ini merupakan periode 2016-2021 yang merupakan sisa jabatan Wakil bupati Kabupaten Paser sebelumnya, HM Mardikansyah yang telah tutup usia.

Dalam kesempatan ini Bupati PPU, Abdul Gafur Mas’ud bersama Kepala Daerah se Kaltim juga menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Kabupaten Paser ini usai prosesi pelantikan usai.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Paser periode 2016-2021, Bapak Kaharuddin oleh Gubernur Kaltim Bapak Isran Noor, semoga Kabupaten Paser yang merupakan induk Kabupaten PPU ini semakin jaya, maju serta sejahtera bagi seluruh masyarakatnya, aamiin, ” kata AGM. (Humas6)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bakar Hutan Atau Lahan Melanggar Hukum

Sel Agu 13 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) hadiri pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Paser, H. Kaharuddin oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor di Pendopo Edah Etam, Selasa, (13/8) siang. Pelatikan ini merupakan periode 2016-2021 yang merupakan sisa jabatan Wakil bupati Kabupaten Paser sebelumnya, HM Mardikansyah yang telah tutup usia. Dalam […]
%d blogger menyukai ini: