AGM Minta Perhatian Khusus Lokasi IKN Kepada Presiden

by -177 Views

BERITAPENAJAM-Dalam sambungannya melalui video conference kepada Presiden Joko Widodo yang digelar disela-sela peresmian Palapa Ring wilayah timur, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) mengungkapkan bahwa bahwa Kabupaten PPU masih perlu perhatian khusus dari presiden apalagi PPU merupakan kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi Ibu Kota Negara (IKN).

Dirinya juga mengungkapkan bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan bapak Presiden melalui video conference karena memang untuk dapat bertemu orang nomor satu di negeri ini tidak lah mudah dengan padatnya agenda kerja seorang presiden.

“Kami merasa bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan bapak presiden. Untuk itu kami sampaikan terimakasih dan salam hormat dari seluruh masyarakat Kabupaten PPU,” ungkap AGM kepada presiden.

Dirinya juga mengatakan bangga bahwa diera presiden Joko Widodo ini sejumlah pembangunan strategis nasional di Kaltim dapat terlaksana seperti pembangunan jalan Tol dapat terwujud dan kini juga telah terbangunnya tol langit seiring diresmikannya Palapa Ring di Kabupaten PPU ini.

“Atas terlaksananya sejumlah pembangunan strategis nasional ini kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden Joko Widodo, “ kata AGM sapaan bupati PPU ini.
Namun tidak dapat dipungkiri kata AGM, bahwa Kabupaten PPU dapat dikatakan sejauh ini masih kurang tersentuh oleh pembangunan nasional. Bahkan kata dia, dapat dikatakan PPU telah di anak tirikan, karena berbagai insfrastruktur di daerah masih sangat terbatas.

“Saya pernah ke Sabang, ke NTT dan sejumlah daerah-daerah lainnya sebagian besar insprastruktur jalan khususnya telah terbangun dengan baik. Tetapi di Kabupaten PPU ini, insfrastruktur jalan kami tidak dapat dipungkiri masih sangat buruk khususnya pembangunan jalan adi antar desa yang ada. Semoga bapak presiden dapat memberikan perhatian khusus bagi wilayah Ibu Kota Negara (IKN) ini,” kata AGM. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.