AGM Minta Pejabat yang Baru dilantik untuk Segera Bekerja

by -155 Views

BERITAPENAJAM.Net- Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara dalam jabatan pengawas dan Jabatan Fungsional Pengawas di Aula lantai 3 Kantor Bupati PPU, selasa (11/12).

Keempat ASN tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati PPU nomor: 821/234/SK-BUP/XII/2018. “Salah satunya diangkat untuk mengisi jabatan kosong di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebagai Kepala Seksi Pembangunan Prasarana Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR, sedangkan tiga lainnya diangkat dalam jabatan fungsional Pengawas Penyelanggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah Madya” ujar Surodal Santoso, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) PPU.

AGM dalam sambutannya meminta kepada ASN yang baru saja dilantik untuk bisa langsung bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan program kerja masing-masing satuan kerja. ” Kepada Saudara-Saudara yang baru dilantik kiranya dapat segera beradaptasi dan sigap menyusun strategi untuk pencapaian tujuan organisasi, tidak ada waktu bagi kita untuk berleha-leha atau larut dalam selebrasi yang tidak perlu karena berulangkali harus saya sampaikan jabatan adalah ujian dan yang diberi ujian wajib lulus dengan maksimal” tegas AGM.

ASN yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya adalah Abdul Gapur, ST yang menduduki jabatan baru sebagai sebagai Kepala Seksi Pembangunan Prasarana Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR, dan Hatta, S.sos, Faridah Hatni, SH, M. Pd, serta Himawan Yokominarno, S. Sos ketiganya diangkat dalam jabatan fungsional Pengawas Penyelanggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah Madya. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Sekretariat Daerah PPU Tohar, Asisten III Administrasi Umum Alimuddin, MAP, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU (Humas09/sisma)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.