AGM Hadiri Acara Pengantar Tugas Mayjen Richad Tampubolon

by -263 Views

BERITAPENAJAM- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) hadiri acara pengantar tugas Mayjen TNI Richad T.H Tampubolon di Balikpapan. Acara pengantar tugas ini dipimpin langsung oleh Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto di Aula Makodam, Kamis, (5/12) siang.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan Pejabat dilingkungan Pemkot Balikpapan, para Perwira di lingkungan Kodam VI/Mulawarman, sejumlah pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman, serta personel Kodam VI/Mulawarman lainnya.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan, bahwa pengantar tugas ini merupakan langkah awal kesuksesan seorang pimpinan. Karena bisa saja saat ini beliau meninggalkan Kodam VI Mulawarman sebagai Kasdam, dalam waktu kedepan beliau kembali ke Pangdam VI/Mulawarman menjabat sebagai Pangdam.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada saudara Mayjen TNI Richad T.H Tampubolon, semoga beliau juga selalu diberikan kesuksesan di tempat yang baru bertugas nanti,” kata Subiyanto. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.